Cara Screenshot Advan S5E Lewat 2 Tombol

Tips dan cara screenshot Advan S5E. Advan Vandroid S5E termasuk salah satu produk phablet dari Advan. Advan sendiri merupakan vendor lokal yang tak ingin kalah dengan vendor lainnya untuk meluncurkan produk smartphone android dengan berbagai macam keunggulannya. Smartphone Advan S5E sendiri didukung oleh layar gadget yang seluas 5 inchi. Advan Vandroid S5E membidik segmen menengah ke bawah, sebab harga dari Advan S5E sendiri dibanderol dengan harga terjangkau dan ekonomis. Dengan dukungan prosesor dual core kapasitas 1,3 GHz dan kamera 5 MP tentunya menjadikan smartphone ini semakin menjadi incaran para pencinta gadget.

cara screenshot advan s5e pro,cara screenshot di hp advan,screenshot advan s5j,cara screenshot advan s5h,cara screenshot advan s4a,cara screenshot hp advan s35,advan s3a,advan s50,
Smartphone Advan SE sendiri dibekali oleh memori internal sebesar 4GB dengan dukungan fitur tambahan slot MicroSD untuk Anda yang ingin menyimpan banyak file, termasuk film maupun foto. Di samping itu, kapasitas RAM yang mendukung smartphone Advan S5E sendiri dibekali kapasitas 512 MB. Adapun fitur lainnya yang membuat Advan S5E menjadi semakin diminati adalah fitur TV Analog sehingga Anda pun bisa menonton acara TV kesayangan di mana pun Anda berada. 

Langkah Cara Screenshot Advan S5E
Screenshot biasa dinamakan dengan screen capture merupakan fitur yang biasanya banyak dimanfaatkan oleh para pengguna gadget untuk menangkap hasil gambar dari foto. Umumnya screenshot dimanfaatkan untuk menangkap hasil bukti transfer lewat internet banking atau mobile banking di ponsel. Android Advan Vandroid S5E sendiri mendukung fitur screenshot dengan cara yang cukup mudah untuk diikuti para pencinta gadget, khususnya bagi Anda yang memiliki smartphone Vandroid S5E. 

Langkah-langkah cara screenshot Advan s5e ini hanya memerlukan sedikit saja teori untuk melakukannya, dengan begitu Anda pun dapat mempraktekkannya sendiri di rumah. Adapun cara-cara melakukan screenshot Advan S5E, adalah seperti berikut:

1. Sebelum Anda melakukan proses screenshot di layar ponsel Advan Vandroid S5E, pastikan terlebih dulu mana gambar layar yang hendak Anda ambil atau tangkap layarnya. 

2. Kemudian lihat tombol volume dan tombol power dengan posisi yang bersebrangan di samping smartphone Advan Vandroid S5E. Bila Anda sudah menemukan tombol-tombol tadi selanjutnya tekan bagian tombol volume down atau ke bawah dengan tombol power lalu tahan hingga beberapa saat. Kemudian lepaskan dan proses screenshot tersebut pun telah berhasil berikut ditandai oleh suara jepretan layaknya kamera atau bisa juga dengan getaran ponsel.

3. Jika sudah, Anda bisa melihat hasil gambarnya lewat notifikasi pada layar maupun lihat langsung pada album galeri, dengan begitu hasil screenshot pun akan terlihat. 

4. Bila Anda sudah menemukan hasil gambar layar, maka Anda pun telah sukses untuk melakukan proses screenshot pada layar ponsel Android Advan S5E. 

Langkah-langkah cara screenshot Advan s5e di atas memang sangat mudah dilakukan. Jadi bagi Anda yang penasaran dan ingin melakukan screenshot di Advan S5E bisa mengikuti langkah-langkah tersebut di atas. Smartphone Advan S5E merupakan smartphone terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang cukup handal untuk para pencinta gadget!