Ini Dia Tips Cara Screenshot Andromax C2 Mudah

Cara screenshot Andromax c2 dengan mudah. Smartfren Andromax C2 termasuk produk smartphone terbaru dari seri Andromax C. Di samping itu, Smartfren Andromax C2 ini termasuk produk smartphone android yang murah yang harganya 1 juta rupiah ke bawah. Adapun produk ini khusus untuk membidik kelas low entry atau menengah ke bawah. Di kelas ini, vendor Smartfren sendiri menjagokan sebanyak 2 gadget, yang salah satunya Andromax C2 dan yang lainnya Andromax G2. Meskipun harga smartphone Andromax C2 terbilang lebih murah, tetapi dalam hal spesifikasi tentu tak kalah dengan smartphone lainnya.

cara mudah root andromax c2,cara screenshot smartfren andromax c2,cara screenshot andromax c,andromax c3,hp andromax g2,smartfren andromax g,andromax ad688g,smartfren andromax ad6b1h,
Smartfren Andromax C2 didukung oleh dapur pacu CPU dual core Clock 1.2 GHz Snapdragon. Tentunya dengan dukungan dapur pacu ini membuat performa dari smartphone Andromax C2 ini cukup garang. Apalagi jika mendapatkan dukungan dari RAM 512 MB dengan paduan GPU Adreno 302. Sehingga membuat smartphone Andromax C2 tampil apik untuk menjalankan berbagai macam aplikasi, seperti game yang berkualitas HD. Berdasarkan segi memory sendiri, telah tersedia memori internal yang berukuran 4 GB untuk Anda ekspansi memakai micro SD dengan kapasitas 32 GB. 

Walaupun layarnya masih memakai layar 4 inchi yang beresolusi WVGA tanpa didukung oleh IPS LCD, tentunya wajar jika dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Jika menilik ke belakang, Smartphone Andromax C2 telah didukung oleh OS Android Jelly Bean versi 4.3 yang dilengkapi oleh fitur Dolby secara digital demi meningkatkan kualitas audio yang diperolehnya. Di samping itu, dalam sektor kamera sendiri Smartphone C2 masih mempunyai 1 kamera saja yakni kamera belakang.

Tips Cara Screenshot Andromax C2
Sebagai salah satu smartphone berbasis android, Andromax C2 tentunya sudah didukung oleh fitur screenshot atau screen capture. Cara screenshot Andromax C2 sendiri sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Jadi, ketika Anda hendak mengambil gambar di layar ponsel smartphone android sebenarnya sama saja dengan ponsel smartphone android atau Andromax yang lainnya. Adapun langkah-langkah untuk melakukan screenshot Andromax C2 dengan mudah, adalah berikut ini:

1. Pertama-tama tekan tombol volume down dan tombol kunci atau power secara bersamaan, kemudian tahan hingga beberapa saat.

2. Kemudian muncul gambar layar hasil tangkapan dari screen capture.

3. Agar Anda bisa melihat hasil tangkapan gambar tersebut bisa dengan mengecek gambarnya. 

4. Adapun cara mengeceknya cukup dengan melihatnya di galeri, jika hasil tangkapan gambar tadi sudah terdapat di galeri berarti screenshot yang Anda lakukan sudah berhasil. Jika tidak, maka Anda bisa mengulangi proses di atas. 

5. Jika memang sudah terdapat dalam galeri, gambar pun siap dibagikan ataupun untuk di simpan sesuai kebutuhan.

Langkah-langkah cara screenshot Andromax c2 memang sangat mudah untuk dilakukan, sama seperti dengan cara screenshot di android lainnya. Screenshot sendiri merupakan cara yang tepat untuk menangkap gambar di layar smartphone Anda. Melalui screenshot ini maka kebutuhan gambar untuk bisnis ataupun untuk keperluan kantor pun bisa lebih mudah dilakukan.