Kenali dan Pelajari Trik Cara Screenshot HP LG

Cara Screenshot HP LG - Hai pecinta teknologi semua, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu trik dalam menggunakan ponsel smartphone Anda. Siapa yang tidak mengetahui akan kecanggihan dari smartphone keluaran LG. Ponsel keluaran brand dari negeri ginseng Korea Selatan ini memang merupakan salah satu ponsel yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Desainnya yang cantik sekaligus elegan menjadikan ponsel ini banyak diburu pecinta gadget. Trik yang akan kami bahas kali ini adalah cara screenshot hp LG. apakah kamu tahu cara menggunakannya?

cara screenshot hp lg e400,cara screenshot hp lg g3,cara screenshot hp lg magna,cara screenshot lg e410,cara screenshot lg magna,cara screenshot hp lg e510,cara screenshot lg l80,lg l70,
Pernahkah Anda ketika bermedia social melihat berbagai percakapan dari Messenger di upload dalam berbagai media social. Atau ketika ada suatu informasi yang menarik ketika Anda browsing, daripada di download, dengan cara screenshot informasi tersebut akan otomatis tersimpan dalam memori telepon Anda dalam format gambar. Biasanya antara satu smartphone dengan smartphone yang lain akan berbeda cara menggunakan pengambilan screenshot. Untuk itulah, kami akan memberi tahu Anda trik dalam menggunakan ponsel LG Anda, agar bisa melakukan berbagai screenshot dari ponsel Anda. 

Ada beberapa cara dalam cara screenshot hp LG yang bisa Anda gunakan. Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengambil atau capture suatu informasi atau rangkaian pesan dari messenger Anda. Diantaranya adalah:

1. Gunakan aplikasi screenshot
Di PlayStore ada berbagai macam kategori aplikasi yang bisa Anda unduh untuk melengkapi berbagai kinerja smartphone Anda. Salah satunya adalah aplikasi screenshot. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengambil atau capture berbagai hal yang perlu Anda screenshot. Sehingga ketika Anda screenshot suatu informasi maka hasil screenshot Anda otomatis akan tersimpan dalam memori ponsel di galeri.

2. Gunakan trik tombol
Perhatikan smartphone Anda, dalam sisi layar smartphone Anda pasti akan ditemukan berbagai tombol bukan? Biasanya tombol tersebut adalah tombol power dan tombol volume. Setiap smartphone akan memiliki tempat tombol yang berbeda. Nah, tahukah kamu apa kegunaan dari tombol tersebut untuk melakukan screenshot? Jika Anda ingin melakukan screenshot maka yang harus Anda manfaatkan adalah tombol power dengan tombol volume down. Tekanlah secara bersamaan dan otomatis layar yang ingin Anda screenshot akan tersimpan dalam memori ponsel Anda dalam galeri.

Bagaimana? Cukup mudah bukan dalam mengambil screenshot pada ponsel Anda. Cara screenshot hp LG akan berbeda dengan ponsel lainnya. Namun pada prinsipnya sama saja dengan menggunakan kegunaan dari tombol yang ada pada sisi layar ponsel. Nah, setelah Anda mengetahui cara capture layar smartphone Anda, kini Anda bisa tuh ikut tren kekinian yang mengcapture hasil obrolan dengan teman. Tapi, sebaiknya jika Anda ingin melakukan hal tersebut jangan lupa untuk izin teman Anda ya.