Langkah-Langkah Cara Screenshot Advan S35

Cara screenshot Advan S35 dengan mudah. Advan Vandroid seri S35 adalah salah satu ponsel keluaran terbaru dari Advan. Smartphone ini memang khusus bagi konsumen di segmen kelas menengah ke bawah karena harganya yang tergolong lebih terjangkau. Walaupun harga smartphone Advan S35 ini murah, tetap saja spesifikasi yang mendukungnya terbilang cukup baik. Advan S35 sendiri sudah dibekali oleh OS Android 4.4 Kitkat. Inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Advan S35. Melalui dukungan dari OS Kitkat tersebut menjadikan kinerja dari Smartphone Advan ini lebih responsif disertai tampilan interface yang lebih baik. 
cara screenshot hp samsung,cara screenshot di android,samsung galaxy v,aplikasi screenshot android,cara screenshot lenovo a269i,hp advan,cara screenshot oppo,hp samsung grand prime,

Smartphone Advan yang satu ini telah mendapatkan dukungan dari CPU Single Core 1.0 GHz serta didukung pula oleh kapasitas RAM sebesar 256 MB yang dimanfaatkan demi menunjang kinerja smartphone Advan Vandroid S35 ini. Adapun CPU yang disematkan yaitu tipe Mediatek MTProcessor. Di samping itu, dari segi kamera Smartphone Advan VAndroid S35 ini telah didukung oleh dual kamera untuk kamera depan sebagai kamera sekunder dan kamera belakang sebagai kamera utama. Di kamera utama sendiri dibekali oleh resolusi 2 MP, dilengkapi oleh LED Flash yang menambah pencahayaan saat memotret di area yang gelap. Sementara, untuk kamera depan sendiri didukung resolusi VGA untuk dimanfaatkan ketika berselfie maupun ketika melakukan video call.

Bagaimana Cara Screenshot Advan S35
Sebelum menjelaskan tentang cara screenshot Advan S35, sebelumnya kita bahas lebih dulu mengenai screenshot ini. Apa itu screenshot? Screenshot adalah metode pengambilan gambar pada layar sesuai sektor yang sudah ditentukan penggunanya. Biasanya semua smartphone sendiri telah dilengkapi oleh fitur Screenshot yang sudah terbiasa ada dalam PC atau komputer. Namun bagi Anda yang baru memiliki smartphone dari Advan ini, tentu masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot dari hp tersebut. 

Agar Anda bisa memulai proses screenshot Android Advan S35, Anda harus memastikan layar yang hendak di screenshot terlebih dulu. Kemudian pastikan pula tombol di bagian samping kanan pada jari Anda. Setelah itu, temukan tombol volume dan tombol power di smartphone kesayangan Anda tersebut. Jika sudah, ikuti langkah-langkah cara screenshot Advan s35 di bawah ini:

1. Tekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan hingga beberapa detik, kemudian terdengar suara layaknya jepretan foto. Hal ini berarti gambar pada layar pun telah di screenshot. 

2. Agar bisa melihat hasil dari gambar screenshot tadi Anda bisa melihat pada SD Card lalu lihat pada picture di folder screenshot. 

Bagaimana, cara screenshot Advan s35 di atas sangat mudah dan praktis kan? Hanya saja, ketika melakukan proses screenshot ini, memerlukan kecermatan posisi pad ajari tangan Anda agar proses screenshot pun berhasil dilakukan. Supaya Anda bisa menguasai proses screenshot ini, bisa dilakukan dengan cara berulang-ulang!