Tips Cara Screenshot Advan S4A Mudah

Cara screenshot Advan s4A mudah. Advan semakin berinovasi dengan menghadirkan produk-produk smartphone android berharga murah di negara Indonesia. Di samping itu, produk lokal ini memang semakin gencar dalam merilis smartphone berbasis android, bahkan kini Advan merilis kembali salah satu produk andalannya yaitu Advan S4A. Advan S4A sendiri merupakan Smartphone android dengan OS Jelly Bean paling murah yang ada di Indonesia. Pasalnya harga dari smartphone keluaran Advan ini hanya dibanderol dengan harga 1 juta rupiah kurang. 

cara screenshot hp advan s5e,cara screenshot di hp advan s4a,cara screenshot hp advan s3a,cara screenshot advan s5j,cara screenshot advan s4m,hp advan s4k,screenshot advan t1j,advan s4x,
Maka tak heran jika kemunculan Advan S4A menjadi salah satu smartphone Android dari vendor lokal yang banyak diincar pencinta gadget di tanah air. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau melainkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya tergolong cukup baik untuk mendukung kinerja smartphone ini. Namun, bagaimana dengan screenshot yang ditawarkan untuk proses penangkapan gambar di layar secara cepat? Ya, kebutuhan akan screenshot terkadang begitu penting, entah itu untuk keperluan kantor, bisnis ataupun hanya sekedar sharing saja. Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana proses screenshot yang mudah di Advan S4A, bisa membaca ulasannya di bawah!

Tips Cara Screenshot Advan S4A
Untuk melakukan proses screenshot di smartphone Advan Vandroid S4A dapat dilakukan dengan hanya memanfaatkan 2 tombol yang terdapat di smartphone Vandroid S4A saja. Sama seperti proses screenshot di android pada umumnya, cara screenshot Advan s4A sendiri cukup dengan memanfaatkan tombol volume ke bagian bawah dan tombol power. Adapun kedua tombol itu, posisinya berseberangan yang mana letak dari tombol power berada di sisi kiri di depan layar sedangkan tombol volume sendiri berlokasi di sisi bagian kanan. 

Bagi Anda yang penasaran dengan cara screenshot Advan s4A dapat Anda lakukan secara cepat dan mudah cukup dengan melakukan penekanan secara bersamaan dari kedua tombol tadi. Anda bisa melihat langkah-langkah screenshot di bawah ini:

1. Pertama-tama buka layar smartphone Advan S4A Anda untuk mencoba proses screenshotnya.

2. Setelah itu, tekan bagian tombol dan tombol volume ke bawah secara bersamaan. 

3. Kemudian tahan hingga 2-5 detik, bila gambar layar telah tertangkap berikut adanya suara jepretan foto atau suara flash dengan begitu screenshot di smartphone Advan S4A sendiri sudah berhasil untuk dilakukan. 

4. Untuk dapat melihat hasil gambar screenshot, dengan begitu Anda pun dapat lihat gambar dari hasil screenshot pada notifikasi bar atau galeri. 

Jadi, untuk melakukan screenshot di layar smartphone S4A sendiri memang sangat mudah dan sama seperti smartphone android lainnya. Langkah-langkah cara screenshot Advan s4a bisa Anda ikuti jika membutuhkan screenshot untuk menangkap gambar yang terdapat di layar smartphone android Anda. Itulah ulasan mengenai cara screenshot yang mudah lewat hp Advan S4A.