Trik Cara screenshoot Galaxy Tab 2 Dengan Cepat

Apakah Anda mempunyai Galaxy Tab 2? Sudahkah Anda mengetahui fitur dan aplikasi yang dijalankan di Galaxy Tab 2, salah satunya yaitu cara screenshoot Galaxy Tab 2. Bagi Anda peminat Galaxy Tab 2, Tab ini merupakan pilihan tab yang sudah berbasis android dengan kualitas yang canggih. Namun saat ini jenis Galaxy Tab 2 yang baru sudah jarang ditemukan dipasaran Indonesia karena sekarang sudah muncul Galaxy Tab 3. 

cara screenshot samsung tab 2,cara screenshot samsung tab 4,cara screenshot samsung tab 3,cara screenshot hp samsung,cara screenshot samsung grand 2,samsung galaxy v,asus zenfone 5,di android,
Pada dasarnya Galaxy Tab 2 dan Galaxy Tab 3 mempunyai aplikasi yang sama, hanya saja perbedaannya pada harga dan aplikasi capture atau aplikasi screenshoot. Mungkin saat ini Galaxy Tab 3 sudah banyak beredar di pasaran Indonesia, akan tetapi Anda harus lebih mementingkan kebutuhan dan kenyamanan Anda jika ingin memiliki Galaxy Tab ini.

Sekarang ini android sudah dilengkapi dengan internet yang canggih. Dengan menggunakan aplikasi internet, Anda dapat mengakses informasi apapun yang Anda inginkan. Namun jika informasi tersebut hanya diakses dan tidak disimpan, maka Anda akan mudah sekali lupa. Salah satu trik pintar untuk menyimpan informasi dengan mudah dengan menggunakan android adalah dengan melakukan screenshoot. Anda yang mempunyai Galaxy Tab 2, Anda pun dapat menggunakan aplikasi ini, caranya pun sangat mudah. Cara screenshoot dengan menggunakan Galaxy Tab 2 yaitu dengan menekan tombol yang terdapat tulisan ON atau OFF secara bersamaan sampai muncul suara. Suara yang muncul yaitu sama seperti suara ketika Anda memotret sesuatu.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk proses mengcapture atau screenshoot menggunakan Galaxy Tab 2 ini sangat mudah, asalkan ketika menekan tombol ON atau OFF dilakukan dengan menekan bersama-sama. Jika tidak dilakukan dengan bersama-sama, maka yang terjadi muncul volumenya menjadi suara yang kecil. Cara screenshoot Galaxy Tab 2 lainnya yaitu dengan melakukan sebuah setting terlebih dahulu. Pertama Anda harus masuk ke bagian setting dengan menekan aplikasi menu terlebih dahulu, lalu pilih ikon setting. Jika Anda sudah masuk pada bagian setting Anda harus menekan control dan palm option, lalu tekan solider untuk di ON kan atau dinyalakan. Selanjutnya Anda dapat melihat hasil screenshoot Anda di kartu penyimpanan pada SD maupun android Anda.

Screenshoot dapat diistilahkan dengan mengambil gambar yang sedang ditampilkan di layar, dengan demikian Anda dapat mengambil gambar di layar yang masih aktif. Misalnya Anda sedang membuka informasi di internet, informasi tersebut dirasa penting dan ingin disimpan. Salah satu trik penyimpanan yang mudah yaitu dengan melakukan screenshoot. Screenshoot sudah sangat populer di platform Windows dengan menggunakan istilah print screen. Bahkan tidak hanya di android, di keyboard komputer sendiri meniadakan satu tombol yang fungsinya untuk melakukan screenshoot. Saat ini android sudah banyak yang dilengkapi dengan menggunakan fitur ini, sehingga Anda pun tinggal menggunakannya dengan mudah. 

Demikian ulasan mengenai cara screenshoot Galaxy Tab 2 yang mudah, dengan menyimak ulasan di atas, dijamin Anda akan langsung bisa melakukan screenshoot. Cara tercepat melakukan screenshoot yaitu dengan menekan tombol on atau off secara bersamaan.