Trik Dalam Cara Screenshot HP Vivo Y15

 Cara Screenshot HP Vivo Y15 - Akhir-akhir ini telah bermunculan berbagai macam ponsel pintar dari berbagai merk. Mulai dari merk yang mendunia seperti Samsung, LG, Sony, Asus dan lainnya sampai dengan merk yang kurang terdengar gaungnya namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Contohnya adalah hp Vivo Y15 yang diproduksi menyasar kelas menengah. Berasal dari Cina, tampaknya ponsel ini telah mulai membanjiri pasar Indonesia dengan produk-produk yang dihasilkannya. Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk memiliki smartphone. Kali ini kita akan membahas mengenai cara screenshot hp Vivo Y15. 

Cara Screenshot HP Vivo Y15,screenshot vivo y22,vivo screenshot,screenshot vivo x3s,screenshot vivo y27,cara screenshot vivo y22,how to screenshot vivo y35,vivo x3s,
Untuk spesifikasi lengkap dari ponsel ini bisa Anda temukan di berbagai situs yang membahas mengenai teknologi gadget. Memperkenalkan sedikit mengenai ponsel Vivo Y15 ini yang telah memiliki system operasi android terbaru yaitu Jelly Bean dengan RAM sebesar 512 MB. Didesain dengan cukup cantik dengan layar yang cukup lebar yaitu berkisar 4,5 inchi. Tak heran banyak pecinta gadget yang kemudian mengalihkan perhatiannya pada smartphone yang satu ini. Untuk selanjutnya Anda bisa menemukan spesifikasi lengkap dari ponsel ini di mesin pencarian otomatis melalui internet. 

Nah, tahukah Anda tentang trik dari hp Vivo Y15 ini? Apakah Anda tahu cara mengambil capture dari gambar di layar ponsel Anda. Cara screenshot hp Vivo Y15 ini apakah sama dengan ponsel lainnya? Untuk itulah kami akan memberikan Anda trik menggunakan ponsel ini yang belum Anda ketahui. Sama halnya dengan ponsel lainnya, setiap ponsel pintar bisa mengambil capture gambar yang bisa disimpan secara otomatis pada memori telepon. Proses ini disebut dengan screenshot. Untuk melakukan screenshot ini cukup mudah kok hanya dengan bantuan beberapa tombol yang ada di ponsel Vivo Y15. 

Anda bisa membuka jendela atau gambar yang ingin Anda ambil screenshotnya. Lalu tekanlah tombol power dan tombol volume down (-) secara bersamaan. Setiap ponsel akan berbeda tata letak tombolnya, namun Anda bisa menggunakan cara ini untuk melakukan screenshot. Setelah Anda tekan secara bersamaan maka tahanlah sebentar sampai Anda mendengar suara klik kamera berhasil mengambil capture gambar yang ingin Anda screenshot. Untuk melihat hasilnya, Anda bisa menyapukan jari Anda pada notifikasi di layar bagian atas. Atau Anda bisa melihat langsung pada galeri di ponsel Anda. 

Bagaimana? Apakah kini Anda sudah bisa melakukan cara screenshot hp Vivo Y15? Ternyata penggunaan tombol pada ponsel ada triknya juga ya. Tidak hanya untuk fungsi standarnya saja, namun juga bisa difungsikan untuk mengambil screenshot sebuah gambar. Kini Anda bisa mengutak-atik ponsel Anda untuk mencoba trik dari pengambilan gambar dengan teknik screenshot. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.