Cara Screenshot Tab Lenovo untuk Mengabadikan Tampilan Layar

Cara Screenshot Tab Lenovo - Banyak hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan tablet maupun smartphone. Kedua alat ini memang tengah menjadi trend di kalangan masyarakat. Tablet dan smartphone memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Kemampuannya dalam membawa pemiliknya menjelajah ke dunia luar juga menjadi daya tarik tersendiri. Anda dapat menggunakan smartphone dan tablet ini sebagai sarana yang dapat mempermudah dan memperindah hari-hari Anda. Salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan tablet atau smartphone adalah screenshot. Salah satu tablet yang sangat recommended untuk Anda gunakan adalah Tab Lenovo. Bagaimana cara screenshot Tab Lenovo?

cara membuat screenshot di laptop,cara screenshot hp samsung,cara screenshot samsung galaxy v,sony xperia c,samsung core duos,samsung duos,samsung grand neo,cara screenshot oppo,
Tab Lenovo merupakan tablet dengan fitur lengkap dan kekinian. Ada beberapa seri yang telah dikeluarkan oleh Tab Lenovo ini dan semuanya laku di pasaran. Kecanggihan Tab Lenovo ini telah diakui oleh banyak orang. Selain itu, harganya juga bersahabat dan terjangkau oleh masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Untuk itu, Tab Lenovo ini dikenal sebagai tablet yang merakyat.

Berbicara tentang screenshot pada Tab Lenovo, Anda dapat melakukan screenshot ini dengan sangat mudah. Tidak ada aplikasi khusus yang digunakan untuk melakukan screenshot ini. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal untuk mendapatkan hasil tangkapan layar atau screenshot yang Anda lakukan. Hal-hal yang harus Anda lakukan tersebut, antara lain:

1. Cari tampilan layar yang Anda inginkan untuk di screenshot. Cara mencari tampilan layar ini dapat dilakukan dengan cara menggeser layar pada bagian yang Anda inginkan. Anda juga bisa melakukan screenshot pada percakapan pada pesan BBM Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan screenshot pada foto profil Facebook Anda, dan masih banyak lagi.

2. Selanjutnya Anda harus menemukan tombol power pada Tab Lenovo Anda. Setiap seri akan memiliki letak tombol power yang berbeda-beda. Dengan demikian, Anda harus tahu dimana letak tombol power Tab Lenovo Anda.

3. Setelah itu, Anda juga harus menemukan tombol volume turun. Sama seperti tombol power, setiap seri Tab Lenovo memiliki letak tombol volume turun yang berbeda-beda. Dengan demikian, Anda harus menemukannya.

4. Cara screenshot Tab Lenovo ini cukup mudah. Anda hanya perlu memencet atau menekan tombol power dan tombol volume turun secara bersamaan. Setelah itu, akan terdengar bunyi “cekrek” dan layar akan berkedip. Hal ini menunjukkan bahwa proses screenshot Anda telah berhasil.

Itulah beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukan screenshot menggunakan Tab Lenovo. Cara screenshot Tab Lenovo ini terbilang mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Dengan melakukan screenshot ini Anda akan mengabadikan tampilan layar yang sangat berkesan bagi Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan hasil screenshot sebagai foto profil pada akun media sosial Anda.