Cara Screenshot Vivo Y22 dengan Hanya Menekan Tombolnya

Cara Screenshot Vivo Y22 - Dunia smartphone telah berkembang dengan pesatnya. Smartphone telah menjadi barang yang wajib untuk dimiliki oleh setiap orang. Salah satu smartphone yang saat ini sedang naik daun adalah Vivo Y22. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar yang pas untuk dibawa, yaitu sebesar 4.5 inci dan memiliki resolusi sebesar 854 x 480 pixels. Anda dapat menggunakan Vivo Y22 ini untuk melakukan berbagai aktivitas. Anda juga dapat menyimpan banyak file di dalam smartphone ini. Hal ini karena smartphone ini memiliki memori sebesar 4 GB dan RAM yang memiliki ukuran 1 GB. Selain itu, Anda juga dapat melakukan screenshot. Cara screenshot Vivo Y22 ini cukup mudah dilakukan. Bahkan, Anda hanya perlu waktu maksimal 3 menit untuk melakukannya.

Cara Screenshot Vivo Y22 dengan Hanya Menekan Tombolnya,cara buat screenshot lenovo,aplikasi screenshot android,
Smartphone yang memiliki kisaran harga kurang lebih 1,8 juta dan memiliki model yang menarik ini mampu memikat Anda dengan kamera belakang yang berkekuatan 8 MP. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang cukup bagus. Selain itu, Anda juga dapat melakukan foto selfie dengan kamera depan dengan ukuran 5 MP. Menarik bukan?

Vivo Y22 memang sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Harganya yang “miring” mampu memberikan kualitas dan kepuasan yang menjanjikan. Berbicara tentang screenshot, ada beberapa cara screenshot Vivo Y22 yang dapat Anda gunakan untuk melakukan screenshoot tersebut, antara lain:

1. Pertama, Anda dapat melakukan screenshot pada smartphone Vivo Y22 dengan menekan tombol Sleep/Wake dan tombol volume (-) secara bersama-sama. Beberapa saat kemudian, layar smartphone Anda akan berkedip atau mengeluarkan cahaya. Hal itu menunjukkan bahwa proses screenshot telah berhasil Anda lakukan.

2. Kedua, Anda dapat melakukan screenshot pada smartphone Vivo Y22 dengan menekan tombol Power dan tombol Home secara bersama-sama. Proses screenshot yang berhasil ditandai dengan munculnya flash pada layar.

Sebelum melakukan screenshot Anda harus memilih tampilan layar yang Anda inginkan. Anda dapat melakukannya dengan cara menggeser layar maupun dengan cara menekan menu yang ingin Anda buka. Anda juga dapat melakukan screenshot pada percakapan pesan Anda dengan teman Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan screenshot Vivo Y22 pada tampilan akun media sosial Anda. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan kata-kata atau tampilan layar yang berkesan bagi Anda.

Demikianlah cara screenshot Vivo Y22 serta spesifikasi smartphone Vivo Y22. Anda dapat memanfaatkan fasilitas dan aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh smartphone yang satu ini untuk melakukan aktivitas dengan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya. Anda dapat menggunakan Vivo Y22 sebagai sarana bekerja, belajar, dan bermain. Dengan demikian, Anda akan merasa puas dengan menggunakan smartphone berkualitas yang satu ini.