Cara Screenshot Zenfone 4 Dengan Mudah

Bagi pengguna screenshot Zenfone 4, tentunya Anda harus mengetahui fitur tersembunyi yang ada di aplikasi tersebut yaitu cara screenshot Zenfone 4. Mungkin bagi pengguna smartphone Zenfone 4 yang berprofesi sebagai bisnisman penggunaan Zenfone 4 bertujuan untuk mendukung aktivitas usaha dalam bidang bisnisnya. Misalnya saja seorang bisnisman sering melakukan transaksi online dan bukti pengiriman transaksi tersebut harus dapat dikirim melalui handphone. Bagi pengguna Zenfone 4, hal tersebut bukan menjadi hal yang sulit karena pengguna dapat memanfaatkan aplikasi screenshot yang dapat pengguna lakukan hanya dengan menggunakan android Zenfone 4. Dengan menggunakan aplikasi tersebut tentu saja akan memudahkan segala aktivitas pengguna android Zenfone 4.

cara screenshot asus zenfone 2,hp asus zenfone 2,asus zenfone 4c,screenshot asus zenfone 5,cara screenshot laptop asus,asus zenfone 2 laser,asus zenfone 2 ze551ml,asus fonepad 7,
Setiap smartphone mempunyai cara yang berbeda-beda jika ingin melakukan screenshot baik berupa gambar atau informasi lainnya. Namun fitur screenshot Zenfone 4 hanya dapat digunakan untuk screenshot visual yang berupa gambar atau informasi, sedangkan untuk video, hanya tangkapan gambarnya saja dan tidak dapat diputar. Setiap bran mempunyai tutorial yang berbeda untuk melakukan tangkapan layar ini. Misalnya screenshot Zenfone 4 akan berbeda dengan screenshot android Advan dan lain sebagainya. Tutorial screenshot Zenfone 4 sangat mudah, namun terkadang pemula mengalami kesusahan ketika melakukannya. Sehingga pengguna Zenfone 4 harus cermat agar tangkapan layar dapat berjalan dengan sempurna.

Tutorial screenshot Zenfone 4 yang pertama tidak perlu menggunakan aplikasi installan yang dapat pengguna download di Google Play dan tidak membutuhkan akses yang istimewa. Namun menggunakan tutorial ini pengguna langsung menggunakan settingan di Zenfone 4. Cara screenshot Zenfone 4 yang pertama, pengguna harus menentukan gambar dan informasi apa yang akan disimpan dan masih on pada layar android Anda. Setelah itu, pengguna masuk ke settingan atau setelah dan klik tulisan Customized settings, tekan tombol setting di bagian touch key dan kemudian pilih Tap and hold to Get Screenshot. Jika sudah pengguna hanya perlu menekan lama tombol Touch Key yang ada di sebelah kanan. Setelah itu tangkapan informasi atau gambar akan tersimpan secara otomatis di memori internal Zenfone 4.

Ada pun cara kedua yang bisa pengguna Zenfone 4 lakukan tanpa harus masuk ke settingan cara screenshot Zenfone 4. Caranya adalah dengan menekan tombol power dan tombol volume down secara bersama dan tahan sekitar 1 detik. Jika berbunyi seperti sedang memotret, maka tangkapan layar yang dilakukan oleh pengguna Zenfone 4 berhasil dilakukan. Jika sudah berhasil dilakukan maka pengguna Zenfone 4 dapat mengeceknya di memori penyimpanan Zenfone 4. Apabila sudah ada, maka screenshot Zenfone 4 berhasil, jika tidak ada pengguna bisa mengulanginya lagi.

Demikian penjelasan mengenai cara screenshot Zenfone 4, yang dapat dilakukan dengan 2 cara. Sebaiknya jika pengguna Zenfone 4, ingin melakukannya dengan cara yang cepat maka gunakanlah cara kedua yang sekiranya lebih mudah untuk diikuti. Selamat mencoba.