Dua Cara Screenshot Vivo Y15 untuk Hasil Maksimal

Cara screenshot Vivo Y15 dengan mudah. Satu lagi smartphone yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Smartphone tersebut adalah Vivo Y15. Vivo Y15 ini merupakan smartphone buatan China yang super keren dengan spesifikasi yang lengkap. Smartphone ini juga memiliki bentuk yang cantik dan menarik. Vivo Y15 ini cocok bagi Anda yang terus mengikuti dunia informasi dan teknologi. Smartphone ini memiliki kualitas yang mampu memuaskan pemakainya. Anda juga dapat melakukan screenshot menggunakan Vivo Y15 ini. 

Cara Screenshot Vivo Y15,screenshot vivo y22,how to take screenshot in vivo,cara root vivo y15,cara root hp vivo y15,cara screenshot di hp vivo,vivo y27,vivo y15 screen shot,hp vivo y15,
Bagaimana Cara Screenshot Vivo Y15 Ini?
Vivo Y15 memiliki model yang simple dan keren. Bentuknya yang elegant dengan ukuran 131.4 mm x 66.2 mm x 9 mm ini memiliki berat 130 gram. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas dengan menggunakan smartphone yang satu ini. Ukuran layar sebesar 4.5 inchi membuat Anda semakin nyaman menggunakan Vivo Y15 ini. Selain itu, layar smartphone ini memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Vivo Y15 yang tergolong murah ini memiliki RAM sebesar 512 MB. Selain itu, Vivo Y15 juga didukung dengan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean. 

Dengan menggunakan Vivo Y15 ini, Anda dapat mengambil gambar dengan kamera belakang dengan kualitas yang lumayan bagus. Hal ini karena smartphone ini didukung dengan kamera belakang dengan kekuatan 6 MB dan resolusi 2592 x 1944 pixels. Selain itu, Anda juga dapat melakukan foto selfie dengan menggunakan kamera depan dengan kekuatan 2 MB. Anda juga dapat menjelajah ke dunia internet dengan menggunakan Vivo Y15 ini. Hal ini karena smartphone ini didukung dengan jaringan 3G HSDPA.

Untuk melakukan tangkapan layar atau screenshot dengan menggunakan Vivo Y15, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang cukup mudah. Cara screenshot Vivo Y15 ini, antara lain:

1. Pilih tampilan layar yang ingin Anda screenshot. Tampilan layar ini dapat berupa tampilan menu utama, gambar pada akun media sosial, tampilan percakapan, dan lain sebagainya.

2. Untuk melakukan screenshot, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara. Pertama, ada dapat menekan tombol Power dan tombol Home secara bersama-sama. Kemudian, Anda akan melihat layar berkedip. Hal itu menandakan proses screenshot telah berhasil. Kedua, tekan tombol Power agak lama. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan dan Anda harus memilih “Take screenshot” dan Anda telah melakukan screenshot. 

3. Setelah proses screenshot selesai, Anda dapat melihat hasil screenshot pada menu Gallery.

Itulah Vivo Y15 beserta spesifikasinya. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui cara screenshot Vivo Y15. Smartphone ini merupakan smartphone yang tergolong murah akan tetapi tidak murahan. Anda dapat menggunakan Vivo Y15 ini untuk menjadi sarana yang dapat memudahkan aktivitas Anda sehari-hari. Dengan demikian Anda akan menjalani hari dengan mudah.