Cara Screenshoot Hp Advan Dengan Mudah

Cara Screenshoot Hp Advan - Banyak orang yang tidak mengetahui screenshoot di hp android yang mereka miliki. Seringkali pengguna android hp Advan pun kurang mengetahui terdapat aplikasi cara screenshoot hp Advan di hp android Advan. Padahal screenshoot merupakan aplikasi yang sangat penting dan sering dibutuhkan oleh hampir semua pengguna android. Jika Anda pengguna handphone android jenis apapun, melakukan screenshoot segala informasi baik berupa gambar atau artikel dapat dilakukan dengan mudah tanpa ribet. Dengan menekan tombol-tombol tertentu, Anda bisa mendapatkan capture gambar yang Anda inginkan dengan mudah. Mengenai informasi lebih jauh, silahkan simak artikel di bawah ini.
cara screenshot hp advan s5e,cara screenshot hp advan s3a,cara screenshot advan s5j,cara screenshot advan s4a,cara screenshot hp advan s35,advan s4m,hp advan q7a,advan s5h,

Cara mengscrenshoot pada dasarnya sama dengan screenshoot pada android lainnya. Misalnya melakukan screenshoot hp Advan star mini s4k dengan mudah, yaitu sebelum Anda mau melakukan screenshoot tersebut, Anda harus menentukan terlebih dahulu informasi yang akan Anda simpan atau tangkap gambarnya. Setelah Anda menentukan, maka Anda harus menekan tombol power dan tombol volume minus yang artinya untuk mengurangi volume. Anda harus menekan secara bersamaan kedua tombol tersebut dan tahan sekitar 2 hingga 3 detik sampai gambar atau informasi yang Anda ingin berhasil ditangkap oleh layar. Jika screenshoot yang Anda lakukan berhasil maka akan berbunyi suara seperti sedang memotret.

Cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan mengunduh aplikasi easy screenshoot. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunduhnya menggunakan layanan Google Play. Ingat, setelah berhasil mengunduh aplikasi ini, maka harus segera diinstal agar dapat pengguna bisa menggunakan segera. Cara screenshoot hp Advan setelah aplikasi ini terinstal maka jika ingin menggunakan harus menekan tombol menu start capture dan tunggu hingga muncul pemberitahuan. Setelah itu pilih tombol ok dan tekan beranda, setelah itu tekan tombol of dan home secara bersamaan. Perlu Anda ketahui aplikasi ini bisa digunakan secara offline dan bukan online jadi pengguna bisa menghemat kuota internet agar tidak cepat habis.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa screenshoot hp Advan dapat dilakukan dengan menggunakan 2 cara, yaitu dengan melakukan trik seperti langkah di atas. Handphone android Advan ini sangat terjangkau harganya sehingga semua orang dapat memiliki android canggih ini. Selain itu, handphone android Advan merupakan handphone canggih yang sangat populer sehingga banyak pengguna yang mempunyai android ini. Namun banyak pengguna yang mempunyai android Advan terkadang kesulitan jika melakukan screenshoot, maka dari itu Anda harus lebih cermat dan teliti. Saran untuk pengguna android, lebih baik Anda langsung menggunakan trik dengan menekan tombol of atau on dan volume down.

Demikian penjelasan mengenai cara screenshoot hp Advan untuk pengguna android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda para pembaca yang ingin mengetahui cara melakukan screenshoot untuk tulisan atau gambar yang dianggap penting.