Cara Screenshot Evercoss A5 Lewat 4 Aplikasi Screenshot Ini!

Cara screenshot Evercoss A5 sebenarnya tidak bisa dilakukan dengan cara screenshot ponsel android pada umumnya. Sebab smartphone Evercoss A5 masih belum mendukung fitur screenshot karena OS androidnya saja masih dalam versi 2.3. Untuk itu, perlu aplikasi tambahan untuk melakukan screenshot mudah lewat smartphone keluaran lokal ini. Ada beberapa contoh aplikasi screenshot yang bisa digunakan untuk melakukan screenshot di android seperti berikut ini:

cara screenshot android samsung,cara screenshot samsung s5,di komputer,cara screenshot sony xperia,aplikasi screenshot android,cara screenshot xiaomi,cara screenshot di laptop,screenshot asus,
1. Screen Capture Shortcut Free
Aplikasi cara screenshot Evercoss A5 yang pertama adalah aplikasi screen capture shortcut secara gratis yang bisa diunduh lewat Google Play Store. Aplikasi screenshot yang satu ini memudahkan akses untuk mengambil screen capture. Lewat pengaturannya, Anda dapat mengatur delay sesudah beberapa waktu screenshot pun bisa diambil serta pengaturan lainnya lewat capture on shake. Adapun shortcutnya sendiri bisa diakses melalui notification bar. 

2. Screenshot
Aplikasi terbaik lainnya yang bisa dilakukan untuk melakukan screenshot dari Evercross A5 adalah screenshot. Aplikasi yang satu ini lewat pengaturannya sebenarnya hanya dapat mengaktifkan shake pada pengambilan screenshot. Akan tetapi, aplikasi ini bisa Anda ganti format gambar dari screenshot yang hendak digunakan seperti JPG, Bitmap, dan PNG. Akan tetapi sayangnya jika aplikasi tersebut dikhususkan hanya untuk smartphone android yang telah diroot. Jadi tak dapat diinstall di ponsel android tanpa root sebelumnya.

3. Screenshot ER
Aplikasi untuk screenshot selanjutnya adalah Screenshot ER. Aplikasi ini mempunyai fitur yang serupa seperti aplikasi dari screenshot ultimate pro. Hanya saja, yang membedakan adalah pada fitur croopingnya. Akan tetapi fitur-fitur yang lainnya, seperti fitur pen drawing dan marking, dirasa cukup bagi Anda yang hendak menambahkan anotasi pada screenshot yang diambil. Di samping itu, penggunaan pada RAMnya sendiri tergolong rendah. Hanya saja aplikasi tersebut hanya bisa digunakan secara optimal pada ponsel android yang telah di root. Di samping itu, aplikasi screenshot ini termasuk aplikasi yang berbayar.

4. Screenshot Ultimate Pro
Cara screenshot Evercoss A5 berikutnya lewat aplikasi screenshot ultimate pro dengan fitur yang lumayan lengkap. Seperti cara untuk mengambil screenshotnya terbilang mudah. Adapun metode pengambilannya pun bisa disesuaikan berdasarkan smartphone android baik yang telah di root maupun yang belum di lakukan root. Dapat memanfaatkan pengaturan warna serta mengedit hasil dari screenshot lewat fitur crop ketika mengedit gambar. Di samping itu, RAMnya tak begitu banyak.
Itulah 4 aplikasi screenshot yang bisa dimanfaatkan untuk dapat melakukan screenshot lewat ponsel Evercross A5. Untuk dapat memanfaatkan aplikasi screenshot di atas, Anda harus mendownloadnya terlebih dulu lewat Google Play Store, baik yang berbayar ataupun yang gratis. Semoga ulasan cara screenshot Evercoss A5 di atas bermanfaat untuk Anda!