Cara Screenshot Lenovo A536 Untuk OS Android Kitkat

Cara screenshot Lenovo A536 untuk OS Android Kitkat. Smartphone android dari Lenovo memang selalu ditunggu-tunggu para pencinta gadget. Lenovo sendiri merupakan produsen smartphone asal China yang kualitasnya mampu diperhitungkan dan disejajarkan dengan vendor lainnya yang sudah terkenal lebih dulu. Salah satu smartphone besutan dari Lenovo adalah smartphone Lenovo A536. Spesifikasi dari smartphone Lenovo ini memang terbilang cukup berbobot, sehingga bisa dijadikan pilihan smartphone yang tepat untuk menemani para pencinta gadget di mana pun berada. Lenovo A536 sudah dijejali oleh sistem operasi Android Kitkat, inilah yang merupakan salah satu keunggulan dari smartphone Lenovo. 
how to take screenshot in lenovo a328,cara screenshot lenovo a328,lenovo a536 screenshot,screen capture lenovo laptop,screenshot lenovo a5000,lenovo a536 specs,lazada,

Lenovo A536 sendiri termasuk seri android dengan layar 5 inci, bisa dibilang sebagai kompetitornya Samsung Galaxy Ace 3 dan Asus Zenfone 5. Di samping itu, lewat spesifikasi yang dibenamkannya Lenovo A536 ini sangat efektif dan nyaman digunakan bermain game, entah itu game COC maupun LGR, atau game-game offline. Smartphone Lenovo yang dibanderol 1,6 jutaan rupiah ini memang cocok untuk segmen kelas menengah. Ponsel Smartphone besutan dari vendor China ini sudah dibekali oleh prosessor Quad Core. 

Dengan harga yang terjangkau, Lenovo tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki budget minimal untuk membeli ponsel smartphone berkualitas. Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan untuk smartphone Lenovo A536 ini adalah Screenshot. Screenshot merupakan sebuah cara untuk menangkap gambar pada layar untuk berbagai macam kepentingan. Karena Lenovo A536 ini sudah dibekali sistem operasi yang handal, tentunya membuat Lenovo lebih mudah untuk melakukan screenshot tanpa harus memiliki aplikasi khusus screenshot. Adapun cara screenshot Lenovo A536 sendiri sangat simpel, sehingga bisa dicoba oleh semua para pengguna gadget andalan dari Lenovo ini.

Cara Mudah Screenshot Android Lenovo A536
Bagi Anda yang ingin melakukan screenshot di Lenovo A536, cukup memanfaatkan 2 tombol yang terdapat dalam ponsel Lenovo A536 ini. Adapun langkah-langkah cara screenshot Lenovo A536 mudah bisa Anda ikuti sebagai berikut ini:

1. Pertama-tama buka smartphone Lenovo A536 yang Anda miliki, lalu tentukan layar yang hendak di ambil gambarnya untuk dilakukan screenshot.

2. Selanjutnya tekan tombol untuk volume down dan tombol volume dengan bersamaan lalu tahan hingga 2 detik. Sesudah terdengar suara shutter kamera, screenshot di layar ponsel Lenovo A536 pun sudah berhasil di lakukan. 

3. Untuk memastikan apakah proses screenshot yang dilakukan oleh Lenovo sendiri berhasil dilakukan, Anda dapat melihat hasil gambar screenshootnya di Gallery maupun pada notifikasi layar. 

Langkah-langkah screenshot di atas memang sangat mudah diaplikasikan, Anda tak perlu mendownload aplikasi khusus untuk screenshot di Google Play Store. Sebab untuk OS Android Kitkat sendiri sudah mendapatkan dukungan fitur screenshot hanya dengan memanfaatkan tombol power dan tombol volume di atas. Semoga ulasan mengenai cara screenshot Lenovo A536 di atas, bermanfaat untuk Anda!