Pilihan Cara Screenshot Note 3 Mudah

Cara screenshot Note 3 mudah. Bagi Anda yang memiliki smartphone android Samsung Galaxy Note 3, tentunya tak perlu khawatir dalam urusan fitur screenshot. Sebab Samsung Galaxy Note 3 sudah didukung oleh fitur pengambilan gambar screenshot tersebut. Di samping itu, Anda pun dimanjakan dengan beragam fitur yang menaik lainnya bagi para pengguna gadget. Di samping itu, ada banyak sekali cara yang bisa Anda pilih untuk proses pengambilan screenshot di smartphone Galaxy Note 3 besutan Samsung ini, diantaranya:

Pilihan Cara Screenshot Note 3 Mudah,cara screenshot note 3 replika,s pen note 3 tidak berfungsi,cara screenshot samsung note 1,s pen note 3 rusak,harga note 3,samsung galaxy note 3,
1. Melalui Metode Palm Swipe
Cara screenshot Note 3 yang pertama adalah dengan menggunakan metode palm swipe. Untuk memakai metode tersebut, maka Anda pun harus memastikan terlebih dulu dimana pengaturan Palm Swipe pun telah diaktifkan di smartphone android Anda. Di mana Anda bisa mengakses menu yang bertuliskan Apps di Galaxy Note 3 Anda lalu masuk ke menu settings kemudian pilih control dan pilih kembali Palm Motion, setelah itu masuk ke menu capture screen. Nah, jika Anda ingin mengambil gambar screenshootnya kini saatnya meletakkan telapak tangan pada bagian kanan ponsel sampai menutupinya dengan vertikal. Lalu geser tangan ke arah kiri, kemudian screenshot pun akan diambil. Anda bisa mengakses screenshot melalui menu notifikasi, maupun lewat folder screenshot di Galeri. 

2. Melalui Metode Default Android
Selain dengan cara di atas, Anda pun bisa menggunakan cara screenshot Note 3 dengan memanfaatkan metode default android yang biasa digunakan untuk produk smartphone android yang lainnya. Adapun dengan memanfaatkan tombol home dan power. Tekan tombol home dan power secara bersamaan hingga 2 detik lamanya lalu tunggu konfirmasi. Biasanya layar pun berkedip dan Anda pun mendengar suara saat mengambil gambar screenshot. Selain itu, biasanya juga diiringi notifikasi tulisan berupa “Saving Screenshot” di atas layar pada bar notifikasi. 

3. Memakai S-Pen
Anda juga bisa memanfaatkan Stylus S-Pen untuk melakukan screenshot. Cara screenshot Note 3 dengan S-pen ini adalah cukup dengan menekan lalu menahan tombol S-Pen hingga beberapa detik, kemudian letakkan pen di layar untuk di ambil gambar screenshotnya. Setelah itu, akan muncul menu di atas layar termasuk pilihan mengedit hasil gambar screenshot. Anda bisa mengakses screenshot tadi di folder galeri. 

Sebenarnya untuk cara pengambilan gambar screenshot Note 3 memakai S-Pen sendiri bisa dilakukan dengan menekan lalu menahan tombol S-Pen sampai menampilkan Air Command. Lalu tekan menu screen write agar mengambil screenshot. Selain itu, muncul dialog seperti metode yang sebelumnya untuk memungkinkan kita memodifikasi gambar yang diinginkan. Lalu Anda bisa mengakses screenshot tadi lewat menu notifikasi di folder screenshot yang ada pada galeri. Semoga cara screenshot Note 3 di atas bermanfaat untuk Anda!