Cara Screenshot Vivo x3s yang Beda dengan yang Lain

Cara Screenshot Vivo x3s - Screenshot merupakan cara yang mudah untuk mengambil tampilan gambar layar pada PC, tablet, maupun smartphone. Hasil screenshot ini dapat Anda gunakan untuk dokumentasi dalam bentuk foto serta dapat juga Anda gunakan sebagai foto profil pada akun media sosial Anda. Screenshot juga dapat Anda lakukan dengan menggunakan smartphone Vivo x3s. Cara screenshot Vivo x3s tergolong mudah dan cepat untuk dilakukan. Hasilnya pun juga cukup memuaskan. Pada dasarnya caranya hampir sama dengan screenshot menggunakan smartphone merk lain.

Cara Screenshot Vivo x3s,harga vivo x3s,vivo x3s price,vivo x3s review,vivo x3s specs,cara screenshot vivo y15,cara screenshot vivo y22,screenshot vivo y15,cara screenshot hp vivo y15,
Vivo x3s merupakan smartphone yang dikeluarkan oleh Vivo. Smartphone yang berasal dari China ini memiliki spesifikasi yang apik dan sesuai dengan tuntutan zaman. Smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor 8 inti Octa Core. Dengan prosesor sebesar itu, Anda dapat menjalankan aplikasi-aplikasi dengan super cepat. Vivo x3s ini ringan dan mudah dibawa. Tampilannya yang cantik akan membuat tampilan Anda semakin stylish dan kekinian. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran 143.27 mm x 71.03 mm x 5.95 mm. Smartphone yang memiliki berat 153 gram ini dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang sangat bagus. Hal ini karena Vivi x3s memiliki kamera belakang dengan kekuatan 13 Mega pixel dan resolusi 4096 x 2072. 

Jika Anda seseorang yang menyukai musik, Vivo x3s mampu memanjakan Anda dengan kualitas suara yang memuaskan. Smartphone yang fashionable ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan demikian, Anda dapat melakukan screenshot dan mengedit gambar dengan lebih nyaman. Berbicara tentang screenshot, Vivo x3s ini memiliki cara yang berbeda untuk melakukannya. Cara screenshot Vivo x3s ini adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Arahkan tampilan layar pada bagian yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengambil gambar pada akun media sosial, Anda dapat masuk ke dalam media sosial tersebut. Kemudian arahkan pada gambar yang Anda inginkan.

2. Setelah itu, Anda harus mencari tombol Power smartphone Vivo x3s ini. Tombol power ini terletak pada bagian sisi kanan smartphone ini.

3. Selanjutnya, Anda juga harus menemukan tombol Home pada Vivo x3s. Tombol Home ini terletak pada bagian bawah dan tengah smartphone ini.

4. Untuk melakukan screenshot menggunakan smartphone Vivo x3s, Anda harus menekan tombol Power dan tombol Home secara bersama-sama.

5. Hasil screenshot dapat Anda lihat pada Gallery.

Demikianlah beberapa informasi tentang smartphone Vivo x3s dan cara screenshot Vivo x3s. Informasi ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan screenshot dengan mudah menggunakan smartphone yang satu ini. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan hasil screenshot yang Anda inginkan dengan hasil yang memuaskan.