Bermain Ponsel Dengan Cara Screenshot HP Samsung J1

Cara Screenshot HP Samsung J1 - Hai pecinta gadget, kali ini kami akan membahas mengenai tips dan trik seputar gadget yang Anda miliki. Kali ini kami akan membahas mengenai trik menggunakan hp Samsung J1. Siapa yang tidak kenal dengan kepopuleran ponsel smartphone Samsung. Ponsel buatan negeri Ginseng Korea Selatan ini memang telah mendominasi gadget di Indonesia. Banyak sekali pecinta gadget yang menggunakan merk Samsung sebagai salah satu gadget yang harus dimiliki. Terlebih Samsung tampaknya selalu mengeluarkan seri terbaru untuk memuaskan para konsumen setia Samsung. Nah, trik yang akan kami bahas kali ini adalah cara screenshot hp Samsung J1. 

cara screenshot hp samsung galaxy v,samsung galaxy chat,cara screenshot di hp samsung,hp samsung j1 ace,spesifikasi hp samsung j1,harga hp samsung j1,cara screen shot hp samsung,hp samsung j2,
Hp Samsung memang kerap mengeluarkan seri-seri terbaru dari brand mereka baik untuk kalangan menengah ke atas sampai untuk menengah ke bawah. Selain itu, hp Samsung memiliki desain yang cukup bagus dan cantik untuk ditenteng kemana saja. Nah, seri galaxy J1 merupakan salah satu ponsel yang baru diluncurkan oleh Samsung. Spesifikasi dari ponsel ini bisa Anda temukan di berbagai situs yang membahas mengenai teknologi. Jika Anda ingin membeli ponsel smartphone baru, Samsung J1 bisa menjadi salah satu alternative Anda. Tapi, kita tidak akan membahas mengenai spesifikasi dari Samsung J1 secara spesifik. Kita akan membahas mengenai trik Samsung J1.

Jika Anda terbiasa melakukan screenshot untuk mengambil gambar layar ponsel Anda, maka Anda akan sedikit bingung dengan pengambilan gambar pada ponsel smartphone Samsung J1. Tidak seperti ponsel lainnya yang menggunakan tombol power dan tombol volume down. Maka cara screenshot hp Samsung J1 adalah dengan menggunakan tombol power dengan tombol home. Tekanlah kedua tombol tersebut secara bersamaan. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa menggunakan jari telunjuk kiri Anda untuk menekan tombol home, dan jempol kanan untuk menekan tombol power. Lalu, tahan sebentar sampai terdengar bunyi klik kamera.

Lalu, Anda bisa melihat hasil capture gambar Anda pada notifikasi di layar atas ponsel Anda. Atau Anda bisa melihat hasilnya di galeri. Karena hasil capture gambar Anda akan tersimpan secara otomatis pada memori ponsel Anda. Pilihlah hasil jepretan Anda pada galeri dan Anda siap mengirimkan hasil capture Anda ke media social atau membagikannya pada aplikasi messenger pada teman dan keluarga Anda. Kini, Anda bisa mencoba hasil trik menggunakan ponsel smartphone Samsung J1 tersebut dengan mengambil capture berbagai gambar dari layar ponsel Anda. 

Bagaimana? Apakah Anda sudah mengerti mengenai cara screenshot hp Samsung J1. Cukup mudah bukan menggunakan trik dengan tombol power dan tombol home dari ponsel Samsung J1. Sekarang tidak perlu galau lagi deh jika Anda ingin mengambil capture suatu informasi dari layar ponsel Anda. Tinggal tekan, tahan dan klik maka Anda telah berhasil melakukan screenshot. Selamat mencoba.