Kenali Trik Cara Screenshot HP Smartfren

Cara Screenshot HP Smartfren - Pada saat ini kecanggihan teknologi sepertinya telah menjadi bagian dari hidup kita sehari-hari. Terlebih dengan hadirnya berbagai smartphone baik untuk kalangan menengah ke atas maupun untuk kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi ponsel yang mumpuni. Salah satu merk ponsel smartphone yang memiliki harga yang cukup terjangkau adalah ponsel smartphone dengan spesifikasi yang bisa diandalkan. Kali ini kami akan membahas mengenai trik dari ponsel smartphone dalam mengambil capture gambar di layar ponsel Anda. Cara screenshot hp Smartfren ini apakah sama dengan ponsel lainnya?

Kenali Trik Cara Screenshot HP Smartfren,cara screenshot hp smartfren c3,cara screenshot hp smartfren c2,cara screenshot smartfren andromax,cara screenshot smartfren andromax g2,
Hp Smartfren ini memang di produksi untuk kalangan menengah ke bawah, dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa menikmati hp Smartfren dengan spesifikasi yang mumpuni. Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan baik dan bisa menyalurkan hobi selfie Anda. Anda pun bisa berselancar di dunia maya dengan cukup lancar karena telah dibekali dengan teknologi internet 3G bahkan untuk seri yang terbaru telah bisa digunakan untuk 4G LTE. Tentu saja pecinta gadget akan tertarik untuk memiliki ponsel ini sebagai salah satu gadget yang harus dimiliki oleh Anda pecinta gadget.

Namun, kali ini kita tidak akan membahas secara terperinci mengenai spesifikasi dari ponsel Smartfren. Anda bisa mencari spesifikasi dari ponsel ini di berbagai situs yang membahas mengenai teknologi atau gadget. Kali ini kita akan membahas mengenai trik dari ponsel ini yang bisa Anda manfaatkan yaitu cara screenshot hp Smartfren. Apakah cara mengambil capture pada ponsel ini sama dengan mengambil capture pada ponsel lainnya? Nah, untuk itu kita bahas secara terperinci bagi Anda yang belum memahami mengenai trik mengambil capture gambar di layar ponsel Anda. 

Pertama sekali adalah bukalah jendela yang ingin Anda tangkap gambarnya. Misalnya Anda ingin mengambil capture hasil permainan Anda, atau ingin mengambil capture hasil percakapan Anda. Atau Anda ingin menulis sebuah resep namun ingin praktis dengan mengambil capture gambarnya. Setelah Anda menentukan ingin mengambil gambar apa, selanjutnya adalah tekan tombol power dengan tombol volume down (-) secara bersamaan. Tekan dan tahan untuk beberapa saat sampai Anda mendengar suara klik kamera. Lalu lepaskan, dan otomatis gambar telah berhasil di screenshot. 

Nah, coba deh Anda perhatikan pada notifikasi di layar atas ponsel Anda atau pada galeri Anda apakah gambar tersebut telah berhasil disimpan. Jika berhasil maka Anda sukses melakukan cara screenshot hp Smartfren. Kini Anda bisa menyebarkan hasil screenshot tersebut atau justru untuk disimpan di dalam memori ponsel Anda. Jika Anda ingin menyebarkan gambar screenshot tersebut ke media social, sebaiknya Anda sortir terlebih dahulu gambar yang pantas untuk disebar. Sebaiknya bertindak bijaklah dalam bermedia social agar tidak menyinggung pihak lainnya. Selamat mencoba.