Cara Screenshot Hp Asus Zenfone C Yang Benar

Screenshot Hp Asus Zenfone C - Di sini akan dibahas mengenai cara screenshot Hp Asus Zenfone C. Seperti yang Anda ketahui, Asus merupakan salah satu brand handphone atau smartphone ternama di Indonesia. Sebelumnya Asus bergerak dalam bidang produksi laptop. Pasaran laptopnya sudah tidak perlu diragukan lagi, hal tersebut terbukti dari tingginya angka penjualan laptop Asus. Kemampuan Asus dalam mempertahankan kualitas produknya, membuat ia percaya diri dalam menghadirkan smartphone canggih berkualitas. Ia pun mampu bersaing dengan produk ternama lain yang sudah bermain di pasaran internasional dan brand china lainnya yang banyak masuk ke Indonesia. 

cara screenshot asus zenfone 4c,cara screenshot zenfone c,cara screenshot hp asus zenfone 2,screenshot asus zenfone 2 laser,asus z007,laptop asus,asus zenfone c z007,asus zenfone 2 ze550ml,
Hal menarik dari smartphone Asus adalah harganya yang sangat terjangkau atau bisa dibilang murah. Dari banyaknya seri yang sudah dikeluarkan Asus, harganya terbilang ringan di kantong. Meskipun murah, bukan berarti murahan karena kualitasnya sudah teruji. Asus menghadirkan fitur-fitur menarik dan canggih dari setiap jenis atau seri smartphone yang mereka keluarkan. Dengan harga terjangkau dan enak dikantong Anda bisa mendapatkan handphone dengan kualitas tinggi, spesifikasi menarik. Bayangkan saja Anda bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 1GB pada kisaran harga 1 jutaan. Banyak harga yang ditawarkan, mulai dibawah 1 juta sampai berjuta-juta.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara screenshot Hp Asus Zenfone C, Anda perlu mengetahui apa yang menarik dari smartphone entry level yang satu ini. Asus Zenfone C memang didesain dengan fitur menarik. Smartphone yang memiliki layar 4,5 inchi ini dilengkapi dengan RAM yang cukup tinggi, yaitu 1 GB dan processor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Sehingga dijamin handphone yang satu ini tidak akan lemot dan memenuhi semua kebutuhan Anda. Selain itu, smartphone ini juga didukung oleh OS android KitKat yang sudah canggih walaupun ada OS android yang lebih baru yaitu lollipop tapi KitKat masih banyak digunakan oleh banyak smartphone.

Asus Zenfone C sangat pas untuk Anda yang suka berfoto ria. Anda bisa mengabadikan moment dengan kualitas foto baik karena smartphone tersebut diperkuat dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, sehingga hasil selfie Anda pun cukup baik. Anda bisa mendapatkan hasil foto berkualitas dengan handphone 1 jutaan. Selain itu, kualitas videonya sudah HD. Handphone ini pun terasa ringan untuk memainkan game-game berat. Fitur yang Anda butuhkan selanjutnya adalah screenshoot. Screenshoot memang tidak ada dalam menu ataupun aplikasi sehingga seringkali membingungkan pemakai.

Cara screenshoot Asus Zenfone C ini sangatlah mudah, yaitu dengan menekan tombol kunci dan volume bawah secara bersamaan. Dalam beberapa detik kemudian tunggulah sampai terdengar bunyi handphone dan gambar akan tersimpan dalam memori penyimpanan. Atau Anda bisa masuk melalui menu application kemudian setting, pilih Asus Customized dari option, pilih key setting, dan pilihlah tap Anda hold to get screenshoot kemudian pilih mana yang ingin Anda screen capture. Cara screenshot Hp Asus Zenfone C ini memang agak ribet dari sebelumnya, namun semua pilihan kembali kepada Anda.
Lebih baru Lebih lama