Trik Dalam Cara Screenshot HP Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V - Akhir-akhir ini penggunaan smartphone sepertinya telah menjadi ponsel sejuta umat. Dari orang dewasa hingga anak kecil telah menggunakan smartphone dalam komunikasi sehari-hari. Salah satu merk ponsel smartphone yang cukup banyak digunakan adalah ponsel Samsung. Kali ini kami akan membahas mengenai seri Samsung yang terbaru yaitu Samsung Galaxy V. Bukan mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut yang bisa Anda cari informasinya di berbagai situs. Kali ini kami akan membahas mengenai cara screenshot hp Samsung Galaxy V. apakah Anda sudah tahu cara melakukan screenshot untuk hp seri ini.
cara screenshot samsung galaxy v duos,cara screenshot samsung galaxy v plus,galaxy v tanpa aplikasi,galaxy j1,galaxy tab 3v,galaxy chat,galaxy grand prime,cara screenshot samsung duos,

Hp Samsung galaxy V merupakan salah satu jenis ponsel smartphone yang begitu banyak diincar oleh para pecinta gadget. Pasalnya adalah ponsel ini memang diproduksi dan diarahkan untuk pasar menengah ke bawah. Dengan harga yang lebih terjangkau, diharapkan dapat menarik minat para pecinta gadget untuk menggunakan ponsel ini dalam kegiatan sehari-hari mereka. Walau dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun ponsel ini telah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk Anda berselancar di dunia maya dan menggunakan berbagai aplikasi untuk melancarkan berbagai kegiatan Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang hobi berselancar di media social. Maka Anda tak jarang menemukan berbagai screenshot baik percakapan di messenger atau screenshot layar hp yang tengah bermain game atau menonton video dan lain sebagainya. Untuk seri Samsung galaxy V melakukan screenshot juga hampir sama dengan ponsel smartphone lainnya. Cara screenshot hp Samsung Galaxy V ini cukup mudah kok. Anda hanya tinggal memanfaatkan keberadaan beberapa tombol yang ada pada ponsel. Di ponsel Samsung ini terdapat beberapa tombol yaitu tombol power, tombol volume untuk up dan down serta tombol home. 

Berbeda dengan ponsel lainnya, untuk mengambil capture layar ponsel Anda maka yang Anda lakukan adalah dengan menekan tombol power dengan tombol home secara bersamaan. Tekan bersamaan dan tahan untuk beberapa saat sampai layar telah tercapture. Maka secara otomatis layar yang Anda screenshot telah tersimpan dalam memori ponsel Anda di galeri. Nah, Anda tinggal kirim hasil screenshot Anda pada teman, keluarga atau sahabat melalui aplikasi messenger atau mengunggahnya ke media social. Pengambilan screenshot pada ponsel seri ini hampir sama dengan pengambilan screenshot pada ponsel Samsung seri lainnya. 

Nah, bagaimana apakah Anda sudah paham dengan cara screenshot hp Samsung Galaxy V ini? Sekarang Anda bisa mencoba otak-atik ponsel Anda sendiri untuk mempraktekkan cara mengambil capture layar ponsel Anda. Anda bisa mengambil capture hasil permainan game Anda dan share ke media social, atau Anda bisa capture hasil browsing Anda tentang suatu informasi. Atau kumpulan resep dari hasil pencarian Anda dan disimpan ke memori ponsel Anda. Semoga informasi di atas cukup bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.
Lebih baru Lebih lama